Produk Perawatan Anti Aging dari Oriflame

Sesuai dengan namanya, produk anti-aging adalah produk yang bertujuan untuk memperlambat atau mengurangi tanda-tanda penuaan yang muncul di tubuh.

Produk Perawatan Anti Aging dari Oriflame


Pada kulit, tanda penuaan biasanya cukup terlihat jelas dan membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri. Nah produk anti-aging merupakan salah satu solusi untuk mengurangi tampilan tanda-tanda penuaan tersebut.

Produk anti-aging sebaiknya digunakan di awal usia 30 tahunan. Pasalnya di usia ini tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan pigmentasi kulit yang tidak merata mulai muncul.

Namun, sebenarnya semakin dini produk ini digunakan akan semakin baik hasilnya. Hal ini bertujuan agar tanda penuaan yang belum terlalu parah bisa ditangani dengan baik. Akan tetapi, tentu saja Anda tidak perlu pakai produk anti-aging di usia 20-an awal karena kulit belum membutuhkannya.


Mengenai kapan Anda perlu pakai produk anti-aging sebenarnya bisa juga dilihat dari tanda-tanda penuaan yang muncul di kulit, khususnya wajah. Biasanya ketika kulit mulai menua, berbagai tanda yang muncul yaitu:

  • Munculnya kerutan di sekitar mata dan antara alis serta dahi
  • Pipi yang lebih cekung
  • Garis senyum yang semakin dalam
  • Elastisitas kulit yang berkurang atau mengendur
  • Bagian tubuh yang sering terkena sinar matahari seperti wajah, tangan, dan leher biasanya menjadi lokasi munculnya tanda awal penuaan. Jika tanda-tanda ini mulai muncul, Anda bisa mulai pakai produk anti-aging.
Produk unggulan dari ORIFLAME menghadirkan beberapa varian produk yang cocok untuk mengurangi tanda tanda penuaan tersebut yaitu NOVAGE TRUE PERFECTION



Cara Penggunaan : 

Keluarkan sedikit krim dari kemasan ke aplikator roller ball. Ambil krim secolek kecil saja untuk masing-masing mata. Gulirkan bola aplikator dengan lembut di sekitar tulang mata, dimulai dari sudut terluar. Hindari kontak langsung dengan mata. Selesaikan perawatan dengan menepuk-nepuk krim perlahan menggunakan ujung jari manis hingga terserap dengan baik.



DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
WA : 081806830840 atau klik GABUNG ONLINE DISINI ATAU ISI FORM DIBAWAH 
*khusus untuk non member Oriflame
Produk Perawatan Anti Aging dari Oriflame Produk Perawatan Anti Aging dari Oriflame Reviewed by Juwadi Harjo on 8:18 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.