Succes Story - Cynthia Fradina Rista (Tangerang, IRT & Karyawati Swasta,New Achiever Senior Manager)


SUCCESS STORY
Prestasi: New Achiever Senior Manager di bulan Januari 2020
========================================
💐🌸 Cynthia Fradina Rista – Tangerang – IRT & Karyawati Swasta – New Achiever Senior Manager 🌸💐

Aku IRT serta karyawati swasta yang bekerja rata-rata 12 jam per hari di kantor (masuk jam 8 pagi dan baru bisa pulang jam 8 malam, kadang juga lebih).

27 April 2015, aku join Oriflame ke-3 kalinya. Dan untuk kedua kalinya bergabung di Jaringan Yulia Riani.

Ingin bergabung kembali karena lihat status Maki yang hampir setiap hari muncul di beranda facebook. Karena dulu pernah ada di jaringan Maki dan dipaksa add FB nya Maki sama upline terdahulu, jadi walaupun udah non aktif dari Oriflame, aku masih bisa lihat perkembangan Oriflame (khususnya yang Maki jalani dan Maki dapat pada saat itu).



Sempat maju mundur juga buat join kembali, takut gak ada kemajuan, takut hasilnya sama aja seperti yang dulu. Tapi berpikir lagi, Maki dan teman-teman yang lain bisa dapat penghasilan setara gaji kantoran bahkan lebih, masa aku ga bisa? Karena rasa penasaran itu dan kebutuhan “mau punya bisnis sendiri”akhirnya memutuskan kembali gabung dan menyerahkan diri ke Maki.

Aku dari dulu suka jualan, meskipun kerja tapi jualan tetap lanjut dan punya toko online juga.
Mulai dari jualan tas, batu cincin dan kotak cincin yang waktu itu lagi booming, hijab dan jadi reseller brand gamis ternama juga pernah. Tapi hasilnya gitu-gitu aja, punya penghasilan tambahan disaat ada yang order, disaat lagi booming dan nge-trend saja dan itupun bisa diukur seberapa besar hasilnya.

Pengen punya usaha sendiri, tapi bingung mau apa dan dimana, sedangkan modal juga ga ada. Selama masih menentukan jati diri untuk bangun bisnis sendiri, disitulah tertarik lagi dengan Oriflame yang kebetulan biaya pendaftarannya sedang promo 19.900.

5 hari join lolos WP1, bulan kedua mulus naik 6%, bulan ketiga lanjut naik ke 9% dan setelah setahun Alhamdulillah naik juga ke level manager 12%. Sempat vacuum ±2 tahun karena masalah pribadi.

Memutuskan untuk serius kembali di pertengahan 2019 karena berpikir, mau sampai kapan kerja terus seperti ini, pergi pagi pulang malam. Apalagi kalau sudah berkeluarga dan punya anak gak mungkin cuma punya waktu di pagi buta dan malam diatas jam 9.

Harus punya penghasilan pengganti yang dirintis dari sekarang. Kembali menata hati dan memperbaiki cara kerja di Oriflame, akhirnya September 2019 fight back ke 15% dan hampir closing SM di Desember 2019 tapi gagal karena kurang 200 BP saja, cumulus keburu ditutup 😭😭😭😭😭😭

Di Januari 2020, janji sama diri sendiri bahwa harus bisa sampai di Senior Manager!
Alhamdulilah, berkat doa orang-orang tersayang, full support dari upline tercinta dan tim yang luar biasa, aku resmi jadi SENIOR MANAGER di Januari 2020 🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Banyak hal yang dilalui 5 tahun di Oriflame. Bongkar pasang tim, tujuan yang sempat hilang, management waktu yang kacau balau. Tapi Alhamdulillah Allah masih kasih aku jalan kembali untuk menyusun impian melalui Oriflame.

Punya upline yang luar biasa sabar, selalu tulus buat bimbing disaat aku butuh.
Punya keluarga baru yang luar biasa kompak.
Selalu dapat ilmu yang gak pernah putus dari Oriflame.
Bisa punya penghasilan kedua yang bermanfaat banget buat kehidupan aku.
Dari bonus itu aku bisa:
🌹 Kasih uang saku saat mama berangkat umroh kemarin.
🌹 Bayar kuliah adik 100% dari hasil oriflame
🌹 Traktir dan ajak mama hangout lebih sering karena bonus Oriflame gak hanya bulanan, tapi ada mingguannya juga.
🌹 Kasih mama hadiah-hadian seperti tas, food container, dll.

Intinya, jangan pernah berhenti jika belum sampai pada apa yang kita tuju, terus lanjutkan melangkah. Karena jika kita berhenti maka segalanya akan berakhir.

Tahun ini aku mau kejar Director dan Senior Director, mau membahagiakan orang-orang yang aku sayang lebih dari ini.
Harus bantu jaringanku supaya punya penghasilan jutaan rupiah dan bisa berangkat ke BES 2021 bareng-bareng.
Bismillah, aku yakin Bisa!!

Cynthia Fradina Rista
Senior Manager.


DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________

Raih penghasilan 4-7jt/bulan dengan menjadi member ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga,…..
WA : 081806830840 atau klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ATAU ISI FORM DIBAWAH 
*khusus untuk non member Oriflame
Succes Story - Cynthia Fradina Rista (Tangerang, IRT & Karyawati Swasta,New Achiever Senior Manager) Succes Story - Cynthia Fradina Rista (Tangerang, IRT & Karyawati Swasta,New Achiever Senior Manager) Reviewed by Juwadi Harjo on 10:20 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.