Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - Flek hitam, biasa disebut Melasma di dunia kedokteran, biasanya ditandai dengan hiperpgmentasi kecoklatan di wajah, leher dan lengan. Hal ini disebabkan karena adanya peningkatan melamin (zat yang memberi warna pada kulit) – yang tidak merata di permukaan kulit.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Beberapa penyebab Flek Hitam ini, biasanya bisa dikategorikan dalam 2 jenis:
1. Pengaruh Eksternal, seperti paparan sinar matahari, polusi
2. Pengaruh internal, seperti penggunaan pil hormon (seperti pil KB, suntik) yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Bisa juga karena bekas luka atau bekas jerawat yang menghitam. Biasanya karena tubuh memproduksi melamin lebih banyak pada saat proses penyembuhan luka/jerawat

Menghilangkan flek hitam di wajah harus dilakukan dengan melakukan perawatan wajah secara rajin dan teratur, supaya flek hitam memudar dan akhirnya tersamar.

Yang utama untuk menghilangkan flek hitam adalah menggunakan krim siang yang mengandung tabir surya (sunblock) untuk meminimalkan paparan sinar matahari pada kulit yang akan membuat flek hitam semakin banyak

Merawat kulit dengan perawatan kulit yang lengkap, termasuk juga menggunakan krim malam, foundation yang memiliki bahan yang berguna untuk menyamarkan flek hitam di wajah.

Di Oriflame, ada rangkaian produk yang bisa membantu menyamarkan flek hitam di wajah, namanya Optimals Even Out. Rangkaiannya lengkap banget, mulai dari Krim siang, krim malam, sampai ke CC Cream (Krim yang ada foundation dan pelembabnya)

Ini rangkaian produknya:



Krim malam Menghilangkan Flek Hitam


Optimals Even Out Night Cream – Rp. 249.000
Krim ini adalah krim yang membantu menghilangkan flek hitam, dan digunakan pada malam hari. Jadi setelah muka dibersihkan dengan sabun muka, dikeringkan, langsung gunakan krim malam ini.
Cara penggunannya:
Sebaiknya digunakan sebelum tidur, jadi sebelum tidur, kita mencuci muka dulu lalu langsung gunakan krim ini


Krim Siang menghilangkan flek hitam di wajah


Optimals even Out Day Cream SPF 20 – Rp. 249.000
Krim ini adalah krim yang membantu menghilangkan flek hitam, dan digunakan pada siang hari. Bisa digunakan untuk pelembab wajah.
Cara penggunannya:
Digunakan di pagi hari sesudah mandi dan sudah membersihkan muka. Lalu setelah itu tunggu 5 menit agar meresap, baru setelah itu gunakan foundation atau kosmetik


Krim Siang menghilangkan flek hitam di wajah


Optimals Even Out Face Lotion SPF 30 – Rp. 198.000
Krim ini juga krim siang, dengan kadar tabir surya lebih tinggi ketimbang Day Cream. Salah satu kelebihan Face Lotion ini adalah teksturnya yang tidak terlalu berminyak, sehingga sangat cocok untuk digunakan mereka yang jenis kulitnya berminyak. Dengan SPF 30, memberikan perlindungan lebih lama dari sinar matahari



CC Cream Menghilangkan Flek hitam di wajah


Optimals Even Out CC Face Cream SPF 20 – Rp. 179.000
Nah ini Gabungan antara krim siang dan foundation. Jadi, kita nggak perlu khawatir untuk dobel dobel krim dan foundation lagi. Praktis, sekali usap langsung udah menggunakan day cream dan foundation sekaligus.
SARAN PRODUK
Untuk yang ingin mencoba, disarankan menggunakan yang face Lotion atau Day cream dan Night cream. Jadi benar benar muka dilindungi dari sinar matahari dan dinutrisi malam hari nya.
Untuk yang sering menggunakan makeup dan gak ingin ribet, krim siang bisa diganti dengan CC Cream yang udah sekalian foundation.

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan:
BERAPA LAMA AKAN ADA PENGARUH?
Semua produk Oriflame bukan obat. Jadi, dengan melakukan perawatan dan penggunaan krim dengan teratur dalam waktu 6-8 minggu akan dirasakan perubahannya. Perubahan yang akan dirasakan adalah tersamarnya Flek hitam.
APAKAH ADA DISKON?
Ada, jika Anda menjadi member oriflame, akan mendapatkan diskon 23% dari harga yang tertera. Membership berlaku selama setahun, jadi terjamin Anda akan bisa mendapatkan produk dengan lebih murah dengan menjadi member
APAKAH PRODUK INI AKAN COCOK UNTUK SAYA?
Setiap produk akan punya efek yang berbeda untuk setiap jenis kulit. Saat pertama kali mencoba produk perawatan kulit, disarankan untuk tidak mencampur dulu krim ini dengan penggunaan produk lain, karena mungkin akan menimbulkan efek yang kurang baik.
DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
Whatsapp/LINE/SMS/TLPN : 081806830840
*khusus untuk non member Oriflame
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Reviewed by Juwadi Harjo on 9:26 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.