Empat Langkah Sederhana Merawat Wajah ala Rossa

Empat Langkah Sederhana Merawat Wajah ala Rossa –  Merawat wajah merupakan hal penting bagi kita untuk menunjang penampilan. Memiliki kulit yang indah, dalam arti sehat dan terawat, adalah sebuah investasi. Hasil penelitian ilmiah Oriflame tentang penuaan, AgeReflect, yang melibatkan hampir 1000 perempuan, yang menunjukkan bahwa empat dari lima perempuan memiliki wajah yang terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

4 Langkah Merawat Wajah Ala Rossa
Rossa di Peluncuran NovAge Ultimate Lift di Oriflame Office, Menara Standard Chartered, Jakarta Selatan.

Dengan memetakan dan menganalisa 23 fitur wajar perempuan dalam penelitian, penelitian ini mengidentifikasi 12 tanda yang memiliki dampak terbesar pada kesan usia.
Lalu bagaimana cara mencegah penuaan dini? Tussy Inggriani, Product Spesialist Oriflame menjelaskan perawatan adalah rahasia keremajaan kulit.
“Seiring berjalannya waktu kulit kita itu tidak sama. Saat kita anak-anak, remaja, maupun dewasa memiliki permasalahan yang berbeda terhadap kulit, dan perlu cara yang berbeda dalam merawat kulit,” sebutnya di acara peluncuruan NovAge Ultimate Lift di Menara Standard Chartered, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Untuk hal tersebut, Tussy memberikan tips sederhana dalam merawat kulit :
  • pertama menggunakan pembersih dan penyegar, produk tersebut tentunya yang melindungi dan menutrisi kulit kita.
  • Kedua, khususnya untuk orang dewasa, perlu penggunaan produk perawatan untuk mata.
“Bagian mata cepat menimbulkan kerutan, dan mata memiliki usia satu tahun lebih tua dari usia kita seharusnya,” jelas Tussy.
  • Ketiga, penggunaan serum. “Serum ini berguna untuk melunakkan kulit dan memaksimalkan masuknya nutrisi terhadap kulit kita,” sambung Tussy.
  • Langkah terakhir, adalah penggunaan produk krim wajah untuk pagi dan malam hari. “Jika konsisten melakukan hal ini, kita akan mendapatkan kulit yang 70% lebih kenyal.”
Empat langkah perawatan wajah itu juga diamini penyanyi Rossa. Di usianya yang kini 37 tahun, Rossa menyebut perawatan wajah rutin sangat penting dilakukan.
NOvage Ultimate Fit by Oriflame
“Penting banget, terutama perawatan rutin harian, karena misal kalau seminggu sekali, itu tidak akan efektif. Perawatan yang simple, namun rutin dan itu yang efektif. Misal pagi-pagi cuci muka pakai pelembab, itu wajib,” tutur penyanyi yang juga merupakan Brand Ambassador dari Oriflame tersebut. (les/les)

Terima kasih sudah membaca artikel : Empat Langkah Sederhana Merawat Wajah ala Rossa
Baca Juga Artikel : 7 Ciri Ciri Bisnis MLM yang Baik | Bisnis MLM Online
DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
Pin : 550CA0E4
Whatsapp/LINE/SMS/TLPN : 081806830840
*khusus untuk non member Oriflame
Empat Langkah Sederhana Merawat Wajah ala Rossa Empat Langkah Sederhana Merawat Wajah ala Rossa Reviewed by Juwadi Harjo on 9:04 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.