Bisnis Oriflame, Modal Kecil dengan Keuntungan Tinggi

Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetik yang menawarkan berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force).  Bisnis yang didirikan pada tahun 1967 ini sudah beroperasi di lebih dari 60 negara, termasuk Indonesia. Sistem kerjanya yang mudah, membuat Oriflame kerap dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan.

Sayangnya, meskipun menjanjikan untuk mendapat keuntungan dengan cepat, tidak sedikit dari mereka yang berhenti di tengah jalan karena bisnis yang dijalankan tidak berjalan lancar sesuai keinginan.

Nah, untuk meminimalkan risiko kegagalan, kenalan dulu yuk dengan sistem kerja bisnisnya di sini.

Cara Mengelola Bisnis Oriflame

Bisnis Oriflame, Modal Kecil dengan Keuntungan Tinggi


Cara mengelola bisnis ini terbagi menjadi dua tahapan, mulai dari pendaftaran hingga mulai penjualan. Berikut adalah tahapan-tahapannya.

1. Melakukan pendaftaran

Melakukan pendaftaran dengan mengisi data pribadi dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp49.900 sudah memberi kita poin sebanyak 100 poin. Apabila melakukan pendaftaran pada saat promo, maka kita bisa mendapatkan biaya pendaftaran yang lebih murah, yaitu sekitar Rp19.900. ( Baca : Promo Daftar Oriflame 1 - 31 Maret 2020 )

Persyaratan pendaftaran Oriflame

Jika ingin bergabung dengan bisnis ini, pastikan usia kita sudah di atas 18 tahun dan memenuhi persyaratan berikut.
  • Melampirkan KTP.
  • Membayar uang pendaftaran.
  • Mengisi data diri, mulai dari nama, alamat, tanggal lahir, nomor ponsel aktif, dan surel.

2. Berjualan produk

Setelah mendaftar, maka kita akan mendapatkan katalog yang bisa digunakan untuk menjual produk Oriflame. Sistem penjualan produk Oriflame pun dapat dilakukan secara offline maupun online dan mengajak orang lain untuk turut bergabung.

Bisnis Oriflame, Modal Kecil dengan Keuntungan Tinggi


Tips Menyusun Strategi Berbisnis Oriflame

Tentunya ketika mengelola usaha ini, kita mengharapkan mendapatkan keuntungan. Nah, untuk mendapatkan keuntungan di bisnis Oriflame, maka kita harus menyusun strategi-strategi jitu. Yuk, simak apa saja.

1. Berjualan langsung

Berjualan langsung kepada orang-orang yang tinggal di lingkungan sekitar, seperti di perkumpulan arisan, PKK, atau bahkan sebatas kerabat dan teman adalah awalan yang bagus. Dengan berjualan langsung, kita bisa mendapatkan keuntungan sebesar 30 persen dari penjualan dan aneka hadiah dengan mengumpulkan poin.

2. Mengembangkan jaringan

Untuk mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis Oriflame, maka kita harus melewati beberapa level. Salah satu syarat untuk dapat naik level adalah dengan mengembangkan jaringan atau mengajak orang lain untuk turut bergabung.

Dengan semakin banyak yang bergabung, maka semakin besar pula keuntungan yang didapat. Berikut adalah beberapa keuntungan yang didapat dengan megembangkan jaringan.

Bisnis Oriflame, Modal Kecil dengan Keuntungan Tinggi

  • Komisi bulanan hingga 21 persen setiap bulannya.
  • Bonus & reward dari pencapaian level, mulai dari Rp7 juta – Rp700 juta.
  • Gratis jalan-jalan.
  • Program insentif kepemilikan rumah & mobil gratis.
  • Bisnis yang bisa diwariskan kepada anak dan cucu.
  • Level, bonus, dan jenjang karier di Oriflame


Mungkin bagi sebagian orang, Oriflame tidak ada bedanya dengan kerja di MLM. Namun, jika MLM identik dengan usaha yang hanya menguntungkan upline saja, Oriflame justru digadang-gadang memiliki perhitungan level dan bonus yang unik dan adil baik untuk upline maupun downline.

3. Promosi di media sosial

Agar produk yang kita jualkan cepat laku di pasaran. Maka kita bisa melakukan promosi penjualan di media sosial pribadi, baik itu Facebook, Instagram, maupun Twitter.

Kita juga bisa mempromosikan barang dagangan di berbagai forum atau menggunakan layanan iklan berbayar di media sosial. Dengan begitu, akan lebih banyak orang yang membeli jualan kita.

4. Ketahui produk yang dijualkan dengan baik

Setiap penjual tentunya harus paham dengan dagangan yang dijual. Bayangkan saja, misalnya ada pembeli yang bertanya produk apa yang cocok untuk kulitnya yang kering, tapi kita tidak bisa menjawab. Yang terjadi justru pembeli tidak percaya dengan kita dan batal membeli.

Maka dari itu, pahami terlebih dahulu produk yang akan dijual, seperti sering membuka katalog, memahami kandungan produk, hingga mencari berbagai informasi terkait produk di internet. Apabila kita sudah menguasai pastinya proses berjualan akan jauh lebih mudah.

5. Membuat review produk

Di zaman sekarang ini sudah banyak pembeli yang pintar, tidak hanya karena iming-iming murah langsung membeli, namun kini banyak pembeli yang mencari review tentang apa pun di internet sebelum membeli sesuatu.

Nah, agar barang dagangan kita dipercaya, bisa nih kita me-review produk yang akan dijual di blog pribadi. Tinggal beri ulasan yang menarik dan beri banyak informasi maka pembeli akan tertarik.


DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
WA : 081806830840 atau klik GABUNG ONLINE DISINI
*khusus untuk non member Oriflame
Bisnis Oriflame, Modal Kecil dengan Keuntungan Tinggi Bisnis Oriflame, Modal Kecil dengan Keuntungan Tinggi Reviewed by Juwadi Harjo on 8:14 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.