Succes Story - Farida Aisyah (Bekasi, IRT anak 2, New Achiever Senior Manager)

Ini adalah join Oriflameku yang ke-3, Awalnya disuruh suami untuk pergi ke salon, tapi aku pilih skincare Oriflame seri Novage True Perfection sebagai perawatanku di rumah, Sebenernya ini udah peringatan kalau udah suami yang "negur" secara halus berarti muka udah kusam banget 😆😆😆

Succes Story - Farida Aisyah (Bekasi, IRT anak 2, New Achiever Senior Manager)


Maklum, gak sempat perawatan keluar rumah leluasa karena selama 3 tahun harus mengurus baby.
Aku pilih skincare dan perawatan dari Oriflame karena lebih praktis simple dan dapat harga khusus karena aku sekaligus menjadi member

Sebelumnya aku udah tau di Oriflame ini ada gajian bulanannya, melihat banyak sekali peluang punya penghasilan lebih besar dari keuntungan hanya jualan produk Oriflame, aku coba untuk pelajari bisnis ini...

Sama seperti bisnis yang aku geluti sebelumnya, aku yang bangun bisnis "kraux snax" harus merekrut tim untuk jalani bisnisnya, di oriflame pun sama.

Kelebihannya yang paling aku suka adalah, ada mentor bisnis yang selalu ada untuk aku bertanya, ada arahan agar jalani bisnis Oriflame ini terus berkembang😍

Perjalanan menuju Senior manager dengan penghasilan 6 juta perbulan pastilah gak semulus jalan tol, ada rintangan yang dihadapi..
Mulai dari meyakinkan suami kenapa aku harus serius di bisnis ini, sampai mengalihkan tanggung jawabku dari bisnis sebelumnya ke kakak no.2

  • Bulan pertama 0%
  • Bulan kedua 3%
  • Bulan ketiga 6%
  • Bulan keempat 9%
  • Bulan kelima 12%
  • Bulan keenam 9%
  • Bulan ketujuh 12%
  • Bulan kedelapan 15%
  • Bulan kesembilan 18%
  • Bulan kesepuluh 18%
  • Bulan kesebelas 21%


Panjang ya kayak kereta 😆

Targetku waktu itu maksimal 5 bulan, tetapi masa target ternyata tidak terealisasi.
Ketika melewati masa target itu, aku bertekad untuk terus maju dan semakin kuat harus sampai di posisi Senior Manager.

Desember terakhir kualifikasi berangkat ke Bali, aku harus dapat, untuk perwakilan timku, dan ini udah aku umumkan ke anak-anak aku, ke suami, ke orangtua dari bulan-bulan sebelumnya "aku mau berangkat ke Bali februari tahun 2020"

3 hari menjelang tanggal 31, hari semakin dekat, masih banyak target yang harus aku kerjakan, kalau secara logika dalam situasi tim yang berpamitan saat itu aku gak bisa sampai.

Aku ngobrol dengan suami dari hati ke hati, aku minta restu suami, gak kerasa keluar air mata, nasehat suami untuk benahi mana yang harus dibenahi, kerjakan segera mana yang harus dikerjakan, jadi di titik aku yakin menjadi 1000% bisa sampai di Senior Manager

Tanggal 31 Desember puncaknya, siang itu sesi dimana aku harus rilex, video call orang tua, melepas tawa meminta do'a,

Dihari itu tim yang tadinya pamit, tiba-tiba berdatangan 😱 bergerak semua, bahkan ada yang homesharing, ada yang sengaja silaturahim ke teman-temannya sambil jualan, ya Allooooh 😭

Menjelang malam, poin terus bergerak, kurang sedikit lagi, aku samperin suami yang lagi tilawah saat itu, mohon doa kembali, minta maaf dari segala kekurangan, alhamdulilah sampai juga di titik level yang dimau, yaitu SENIOR MANAGER.

Aku masih gak percaya, ketemu bisnis online termudah yang aku berhasil jalani, dibanding bisnis onlineku sebelumnya..😍
Aku gak mesti sibuk cek exp, cek stok, atau stok barang di rumah.

Ini adalah penghasilan terbesar aku dari Oriflame. Banyak sekali yang Oriflame kasih, pendapatan dan hadiah2 bulanan. Bahkan Alhamdulillah aku juga dapat reward perjalanan besok di bulan Februari 2020 bisa menginjakkan kaki ke Bali sebagai New Achiever Senior Manager, yang paling excitednya lagi tempat menginapnya di Hotel Bintang 5 kawasan NUSA DUA BALI, Oriflame kasih yang terbaik, yang akan menjadi pengalaman baru untukku.


Buat temen-temen, mahasiswa, anak muda, pekerja kantoran, IRT kayak aku bisa banget jalanin Oriflame dengan manfaatkan fasilitas onlinenya..
Kuncinya agar terus naik level disini adalah terus hadapi rintangan, mengikuti arahan upline dan FOKUS solusi, juga punya niat dan tekad yang kuat.

Semangat, bisnis ini mudah, Senior Manager dekat.

Farida Aisyah
Senior Manager

Gimana, masih ragu untuk mulai ikutan di bisnis ini? baca informasi ini yuk (Berbisnis Oriflame itu Menyenangkan)

Gabung sekarang secara online dengan mengisi formulir pendaftaran nya melalui form yang ada di bawah ini. 
Succes Story - Farida Aisyah (Bekasi, IRT anak 2, New Achiever Senior Manager) Succes Story - Farida Aisyah (Bekasi, IRT anak 2, New Achiever Senior Manager) Reviewed by Juwadi Harjo on 3:06 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.