Rangkaian Parfume Untuk Pria Mister Giordani Eau de Toilette by Oriflame

Parfume Untuk Pria Mister Giordani Eau de Toilette by Oriflame, dengan keistimewaan eksklusif Vetiver Top, nuansa moderen kesegaran hadir menyempurnakan karakter maskulin sejati. Wewangian ini terbuka dengan keharuman karismatik layaknya senyuman memikat yang adiktif.

Rangkaian Parfume Untuk Pria Mister Giordani Eau de Toilette by Oriflame


Kode Produk : 33654
Isi : 75 ML

Parfum Pria Oriflame Mister Giordani EDT ini termasuk kategori Aromatic Fougere.

Mister Giordani Eau de Toilette dengan aromanya khas maskulin, kasual dan berkarakter menangkap spontanitas muda yang tergoda oleh momen-momen tak terduga dalam hidup, ini adalah aroma spontanitas dengan sensualitas yang tetap hidup. Seperti senyuman yang tak tertahankan, pesonanya elegan.

Mister Giordani Eau de Toilette memancarkan spontanitas Aromatic Fougère yang tak tertahankan dengan karakter elegan. Aroma yang sangat segar diperkenalkan oleh kombinasi tak terduga Grapefruit dan Ginger. Catatan yang kuat dan sensual ditingkatkan oleh green geranium dan fret yang bercampur dengan Vetiver Top, mengantarkan kesegaran modern dan bersemangat ke warisan yang halus dan maskulin.

Vetiver, bahan utama dari aroma Mister Giordani Eau de Toilette, Vetiver merupakan aroma pembangkit semangat, menghadirkan kualitas eksklusif dan khas yang menambahkan kesegaran luar biasa untuk aroma ini. Dengan kualitas vetiver yang khas dan eksklusif, wewangian ini memiliki kesegaran dan maskulinitas modern. Aroma ini memberikan aroma menawan yang seperti senyuman tak tertahankan. Aroma parfum ini mampu bertahan untuk rentang waktu yang cukup lama.

Parfum wangi Aromatic umumnya  adalah hasil penggabungan dari beberapa aroma seperti  tanaman  yang memiliki aroma rumput, lavender, sage,jintan, rosemary, dan spicy yang sangat intensif.  Terkadang juga digabungkan dengan citrus dan spicy.


Rangkaian Parfume Untuk Pria Mister Giordani Eau de Toilette by Oriflame Rangkaian Parfume Untuk Pria Mister Giordani Eau de Toilette by Oriflame Reviewed by Juwadi Harjo on 10:36 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.