Oriflame Jakarta - Daftar Menjadi Member

Apakah kamu berdomisili di wilaya Jakarta dan sekitarnya? ingin bergabung atau mendaftar di ORIFLAME tapi tidak tau bagaimana caranya?

Oriflame Jakarta - Daftar Menjadi Member

Syarat untuk menjadi member Oriflame di Jakarta :
1. Bukan member Oriflame dengan keanggotaan yang masih aktif
2. Bukan Suami Istri yang sudah terdaftar sebagai konsultan oriflame dengan status keanggotaan masih aktif
3. Jika ada sudah pernah terdaftar, dan status keanggotaan anda tidak aktif lagi di database ORIFLAME (lebih dari 1,5 tahun tidak pernah melakukan order) anda bisa mendaftar kembali menjadi konsultan oriflame

Setelah membaca ke 3 syarat di atas, sekarang lakukan langkah selanjutnya yaitu melakukan pendaftaran ORIFLAME nya secara online dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di bawah website ini, tidak sampai 5 menit pendaftaran anda akan terproses secara otomatis. 


Peluang bisnis kecantikan yang terbuka subur dan sangat luas di Indonesia dan mungkin saja Anda adalah salah satu orang Sukses di bisnis ini. Bisnis ini sangat mudah di jalani, sistim yang teruji dan mudah diduplikasi, produk yang berkualitas, serta harga yang terjangkau.

Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mendaftar menjadi member, silahkan isi formulir pendaftaran membeer oriflame di Jakarta melalui form yang tersedia di bawah ini. 

Oriflame Jakarta - Daftar Menjadi Member Oriflame Jakarta - Daftar Menjadi Member Reviewed by Juwadi Harjo on 8:13 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.