Para Wanita Temukan Warna Lipstik Sesuai Karakter mu

Para Wanita Temukan  Warna Lipstik Sesuai Karakter mu  - kita semua tahu bahwa lipstik adalah alat kosmestik yang tak terpisahkan dari kaum hawa, mereka menyukai perona bibir ini untuk membuat bibir mereka tampak lebih segar dan fresh. Tak hanya itu, pemakaian lipstik juga dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Tahukah kamu, warna lipstick pilihan kita ternyata punya arti tersendiri lho! Mau tau?



1. Lipstik Warna Merah
Merah adalah salah satu warna yang paling sering melekat di bibir wanita, karena memang warna ini cukup banyak diminati. Disamping warnanya yang terang, lipstik warna merah juga melambangkan kepribadian wanita yang percaya diri.
Tak hanya itu saja, dipercaya bahwa wanita yang menyukai lipstik warna ini juga termasuk wanita yang suka menjadi pusat perhatian, ia merasa senang saat orang-orang mengaguminya. Wanita ini juga energik, dan penuh antusias, dan juga terkadang ingin menunjukkan daya sensualitas yang ia miliki.
2. Lipstik Warna Pink
Tentu sobat sudah tahu bahwa warna pink adalah warna feminim, bahkan bisa dibilang, warna ini mewaliki sisi ‘manis’ para wanita. Pemilik lipstik warna pink adalah pribadi yang simple dan polos (terutama warna soft pink).
Selain simple wanita ini juga feminim dan menyenangkan, untuk dijadikan teman ngobrol. Beda lagi kalau warna yang di pilihnya adalah hot pink, karena hot pink melambangkan kepribadian wanita yang menyukai kebebasan dan tidak suka terlalu banyak aturan.
3. Lipstik Warna Nude
Lipstik wanita dengan warna nude melambangkan kepribadian yang terbuka dan penuh perhatian, terutama dengan lingkungan termpat ia bersosialisasi.
Lisptik warna nude juga menjadi perlambang kehangatan, dan sifat bersahabat dari wanita yang memakainya, ia akan tampak menawan dan penuh pesona.
4. Lipstik Warna Ungu
Keanggunan dan penuh power, itulah gambaran untuk wanita yang memilih warna ungu sebagai polesan bibirnya, wanita ini adalah tipe wanita yang kuat dan menjaga citra dirinya. Baca juga : Sifat Wanita dari Bentuk Lipstik.
Selain itu wanita penyuka lipstik warna ungu juga tipe orang yang sangat menyukai tantangan, ia menyukai hal-hal baru. dan berani mengambil resiko. Wanita ini juga mempunyai percaya diri yang tinggi.
DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
Pin : 550CA0E4
Whatsapp/LINE/SMS/TLPN : 081806830840
*khusus untuk non member Oriflame

Para Wanita Temukan Warna Lipstik Sesuai Karakter mu Para Wanita Temukan  Warna Lipstik Sesuai Karakter mu Reviewed by Juwadi Harjo on 8:51 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.