Kebohongan dan Kerugian Gabung Oriflame ? - Join Sekarang

Cari Kebohongan Oriflame? - Kalau cari kebohongan Oriflame di blog ini, maka tidak akan anda temukan. Karena yang akan anda temukan adalah kebenaran Oriflame. Mari kita lihat sejenak sejarah Oriflame di Indonesia. Oriflame mulai masuk Indonesia sekitar tahun 1986. Coba hitung sendiri sudah berapa lama Oriflame di Indonesia. Andaikan Oriflame berbohong, kemungkinan tidak akan bertahan sampai sekarang. Andaikata Oriflame menipu, mungkin perusahaan asal Swedia ini tidak akan punya cabang di 60 negara.

Berikut adalah fakta singkat yang mungkin bisa kamu temukan tentang oriflame Indonesia : 

Oriflame didirikan di Swedia oleh oleh Bengt Hellsten serta dua bersaudara Robert dan Jonas af Jochnick yang telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.600.000 Konsultan Mandiri. Oriflame berpengalaman lebih dari 42 tahun menciptakan produk berkualitas internasional yang terinspirasi dari alam dan lebih dari 800 jenis produknya terbuat dari sari pati tumbuhan yang tumbuh di Swedia.

Kebohongan Oriflame

Sudah banyak orang yang merasakan keuntungan bisnis Oriflame. 

Apalagi jika anda bergabung dengan Oriflame bersama d'BC Network. Ada keuntungan lebih jika join member Oriflame bersama d'BC Network. Mau tahu apa saja keuntungannya? Coba anda simak di sini.


Kabar baiknya bisnis Oriflame bisa dijalankan secara online. Mulai pendaftaran sampai order produk bisa dilakukan dari rumah.  Sudah banyak member ORIFLAME yang berhasil mewujudkan impiannya dengan bekerja menjalani bisnis ORIFLAME, sebuah peluang bisnis yang siapa saja bisa untuk mengerjakannya, bagaimana dengan anda? 

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
WA : 081806830840 atau klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ATAU ISI FORM ONLINE DIBAWAH 
*khusus untuk non member Oriflame
Kebohongan dan Kerugian Gabung Oriflame ? - Join Sekarang Kebohongan dan Kerugian Gabung Oriflame ? - Join Sekarang Reviewed by Juwadi Harjo on 6:12 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.