Dampak Kenaikan BBM, Ayo Berbisnis Bersama Oriflame


Pengurangan subsidi pilihan terbaik. Kawal terus rencana pemerintah selagi alasan untuk menaikan harga BBM masih masuk akal. Penyelamatan ratusan triliun anggaran tahunan negara yg biasanya utk subsidi BBM 'akan' dialihkan utk pembangunan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan

diagram diatas memperlihatkan bagaimana pertimbangan yang di lakukan oleh pemerintah untuk menaikan harga BBM , terlihat bahwa hal itu dilakukan untuk membangun infrastruktur, penyediaan air bersih, dan listrik untuk masyarakat.

nah loh,terus apa hubungannya dengan blog ini? tidak lain adalah saya mengajak kita semua yuk mulai berbisnis dan menambah penghasilan kita , toh bisnis yang saya jalani mudah dan dapat di lakukan di mana aja kok.
bisa dilakukan online atau Offline , yang penting adanya niat kita loh.

kira kira begitulah jika kita melihat KENAIKAN HARGA BBM, lebih baik dilihat dari sisi positif nya dulu, jangan melulu negatif nya terus .toh pemerintah pasti sudah memikirkan nya kok .
gak mungkin pemerintah mau menyesengsarakan rakyatnya sendiri ,oke.

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
Pin : 550CA0E4
Whatsapp/LINE/SMS/TLPN : 081806830840
*khusus untuk non member Oriflame
Dampak Kenaikan BBM, Ayo Berbisnis Bersama Oriflame Dampak Kenaikan BBM, Ayo Berbisnis Bersama Oriflame Reviewed by Juwadi Harjo on 8:12 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.