Pernah Ikut MLM Tapi Malah Merugi,Beda Dengan Oriflame Loh!!


 Pernah Ikut MLM Tapi Malah Merugi,Beda Dengan Oriflame Loh!!


MLM Hanya Bikin Kaya Yang Duluan Masuk ?
Ini adalah yang sering dihindari teman-teman saat mau join di bisnis MLM. Dan ini pertanyaan atau curhat yang sering saya dengar.
Mba sih enak jadi upline, sudah duluan gabung, sudah ngerasain bonusnya.
Saat anda bergabung di team saya, memang benar saya adalah upline anda. Tapi bukan cuma saya, di Oriflame di atas saya ada juga upline-upline saya. Dan saya juga punya downline yang Alhamdulillah sudah merasakan bonus dari kerja kerasnya di bisnis ini.
Inilah MLM.
Tapi saya sendiri masih kepengen nambah bonus dari bisnis Oriflame ini. Caranya bagaimana ? Ya dengan membantu downline-downline saya untuk bisa merasakan bonus juga. Sehingga bonus yang saya terima adalah Insya Allah memang Hak saya, karena saya tetap dan Insya Allah selalu mengerjakan bisnis Oriflame bersama team saya. Jadi bukan karena saya upline terus saya bisa santai ongkang-ongkang kaki saja yaa

Pernah Ikut MLM Tapi Malah Merugi
Sekali lagi maaf ya, saya tidak bisa menjawab, karensa saya tidak tahu MLM mana dan seperti apa sistemnya. .
Saya dulunya sama seperti anda yang mungkin langsung berpikir wah saya gak bisa jualan, saya gak bisa ngomongnya, saya gaptek, saya gak punya waktu karena urusan rumah tangga saya urus sendiri, saya gak bisa ini, saya gak bisa itu...Tapi karena saya BUTUH dan MAU, saya mencoba untuk belajar dan mempraktekkan.
Kalo anda mempunyai semua jawaban alasan seperti saya di atas, saya cuma bisa bantu jawab sekaligus bertanya balik ke anda : Anda MAU gak BELAJAR dan memPRAKTEKkan ? Karena sudah pasti akan butuh modal WAKTU, TENAGA dan UANG. Berapa mba? Bagaimana mba? Jika anda belum menjadi member, silahkan KLIK DISINI dan ikuti step by step selanjutnya

Bisnis MLM yang Baik adalah Bisnis yang tidak mengiming imingi PENGHASILAN BESAR dalam sekejap mata, mengiming imingi BONUS besar jika kita join dan sebagainya .ada baiknya sebelum bergabung untuk mengikuti bisnis MLM kita sebagai manusia yang punya akal harus cermat dan pelajari , dapatkan banyak informasi dari kiri dan kanan tentang latar belakang perusahaan tersebut.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel : Pernah Ikut MLM Tapi Malah Merugi,Beda Dengan Oriflame Loh!!

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
Pin : 550CA0E4
Whatsapp/LINE/SMS/TLPN : 081806830840
*khusus untuk non member Oriflame

Pernah Ikut MLM Tapi Malah Merugi,Beda Dengan Oriflame Loh!! Pernah Ikut MLM Tapi Malah Merugi,Beda Dengan Oriflame Loh!! Reviewed by Juwadi Harjo on 4:40 AM Rating: 5
Powered by Blogger.