Your Dreams – Our Inspiration™



Janji merek Oriflame Your Dreams – Our Inspiration™   berakar dari sejarah dan warisan industri kami. Selama lebih dari 45 tahun, kami telah berkomitmen untuk memberi wasiat & menawarkan suatu peluang kepada orang banyak buat menjangkau mimpi-mimpi mereka melalui konsep urusan ekonomi yang unik. Your Dreams – Our Inspiration™  adalah manifestasi dari komitmen kami terhadap para konsumen dan konsultan; semua mimpi mereka menjadi ide besar bagi prodak-prodak kecantikan serta acara-acara yang dihasilkan buat mengembangkan bisnis anda sendiri.

Kami percaya pada mimpi.
Mimpi bersifat individual dan personal. Mimpi itu cantik dan penting. Oriflame selalu mewujudkan mimpi banyak orang. Inilah yang kami buat. Setiap hari. Bagi semua orang diseluruh dunia. Apakah kamu seorang pemimpi? Apakah kamu memiliki tujuan-tujuan? Selamat berjumpa kembali bersama oriflame.

Kami percaya pada kecantikan.
Kecantikan kalian sama personalnya seperti mimpi-mimpi kamu. Melalui produk-produk kecantikan yang diciptakan di Swedia, kami telah memperlihatkan peluang bisnis kpada jutaan orang buat menjadikan hidup mereka lebih baik. Ketika anda tampil indah, anda merasa bagus. & dikala kamu merasa bagus, kalian siap menggapai semua mimpi.

Kami percaya pada kalian.
Kerja kami diawali dari mimpi-mimpi kalian. Merekalah wasiat kami, Kami mendorong individu buat bermimpi, memastikan mimpi itu bekerja untuk mereka & kita ialah mitra di dalam perjalanan ini. Budaya kami berdasarkan rasa hormat dan keyakinan kepada orang lain. Kami mendengarkan kamu. Bersama-sama kita menciptakan jaringan kecantikan global dan mewujudkan mimpi-mimpi. Apakah anda mau menjadikan mimpi kamu?


JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK .

TERTARIK MENJALANI BISNIS KOSMETIK DAN KECANTIKAN BERSAMA ORIFLAME? SILAHKAN KONTAK  :
  • Nama : NI KOMANG AYU | No.HP : 085739355634 | BBM : 54C3D1C0
  • Nama : Indri No.HP : 085720050259 | BBM : 589F26AA
  • Nama : Juwadi No HP 081806830840 | BBM 761EEACE
Your Dreams – Our Inspiration™ Your Dreams – Our Inspiration™ Reviewed by Juwadi Harjo on 5:37 AM Rating: 5
Powered by Blogger.