Tentang Oriflame dan Sejarahnya Baik Di Indonesia dan Internasional


Tentang Oriflame dan Sejarahnya Baik Di Indonesia dan Internasional

Sekilas perihal Sejarah Oriflame

Didirikan  tahun 1967 oleh dua bersaudara , saat ini Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kecantikan internasional dengan system penjualan pribadi/langsung di 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari prodak-prodak kecantikan Swedia yang natural, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan dengan sekitar 3.600.000 Consultant mandiri , yang bersama-sama menghasilkan penjualan tahunan melebihi salah satu € 1,5 miliar.

Oriflame memunculkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang pengen mulai membuat uang sejak  awal dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik – Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.
Menghormati orang & alam mendasari prinsip operasional oriflame, kegiataan industri & tercermin dalam kebijakan sosial & lingkungan oriflame . Oriflame mendukung cukup banyak badan amal di seluruh dunia antara lain yaitu  Co-founder World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.

Fakta simple

• Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro
• Sekitar 3.600.000 Consultant
• 7900 karyawan
• Sekitar 1000 tipe produk
• Co-founder World Childhood Foundation.
• Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan
• 5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India
• Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa semenjak Maret 2004
• produk berdasarkan produk herbal, enggak pernah diuji atas hewan
• Operasi di kian dari 60 zona yang mana 13 diantaranya adalah franchise

Oriflame Indonesia menentang tes produk kepada hewan untuk dijadikan percobaan. Satu prodak skin scare yang bakal diluncurkan dapat memakan tempo tes sampai 3-4 tahun guna menghasilkan perolehan yang tepat dan aman buat konsumennya. Produk-prodak Oriflame merupakan produk import dan sudah diuji coba serasi dengan iklim Indonesia.

Sampai-sampai saat ini, Oriflame sudah mengeluarkan sekitar 600 produk per katalognya. Oriflame memproduksi sendiri prodak-prodak terbilang di pabriknya yang berada di Dublin. Semua produk bermutu ini dibuat cuma dari tumbuh-tumbuhan dan enggak ada unsur kimiawi, sehingga aman untuk mereka yang berkulit mudah kepekaan dan halal bagi mereka yang muslim. Kandungan hewani yang terkandung pada prodak-prodak Oriflame hanyalah madu dan telur.


Oriflame yaitu perusahaan Direct Selling / MLM kosmetik dengan pertumbuhan tercepat & terbesar dari semua industri kosmetik yang dunia. Oriflame pula satu-satunya penerima award dalam konferensi Direct Selling diseluruh dunia di Singapura pada November 2008 yang lalu. Hal ini karena pertumbuhan Oriflame mencapai 41%, jauh di atas perseroan Direct Selling alias MLM lainnya.


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel : Tentang Oriflame dan Sejarahnya Baik Di Indonesia dan Internasional

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
WA : 081806830840 atau klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME ATAU ISI FORM DIBAWAH 
*khusus untuk non member Oriflame
Tentang Oriflame dan Sejarahnya Baik Di Indonesia dan Internasional Tentang Oriflame dan Sejarahnya Baik Di Indonesia dan Internasional Reviewed by Juwadi Harjo on 5:14 AM Rating: 5
Powered by Blogger.