Tanggung Jawab Menjadi Member Oriflame


Tanggung Jawab Menjadi Member Oriflame - pada saat memformulasikan prodak, kami berusaha untuk memakai bahan-bahan alami yang pas dengan kebijakan lingkungan yang baik dan enggak berbahaya bagi lingkungan.

Kami hanya bakal mengunakan biodegradable primary surfactant & primary conditioning agent dalam formulasi kosmetik kami , serta  Kami adalah satu dari beberapa perusahaan pertama yang mengunakan ekstrak tanaman dalam prodak pemeliharaan kulit & kami selalu mencoba untuk mengoptimalkan bahan-bahan dari sumber tanaman yang berasal dari lingkungan.

Laporan ilmiah demi keamanan dan info lingkungan dimonitor secara berkelanjutan buat memastikan tindakan yang dapat diraih untuk mengubah bahan-bahan apa saja yang dianggap memiliki risiko negatif atas kesehatan konsumen dan lingkungan.

Sebagai tambahan, kemasan prodak Oriflame Indonesia dapat didaur ulang & meminimalisir limbah pabrik.
Oriflame memiliki etos adab yang kuat & dijamin melalui semua unsur operasinya. Prodak Oriflame diformulasikan & diproduksi selaras dengan standar industri tinggi dan pedoman adab.

Disaat ini, kami mengoperasikan lima pabrik kosmetik – di Polandia, Swedia, India, Cina dan Rusia. Semua fasilitas manufaktur Oriflame & sub-kontraktor mematuhi hukum lokal dan peraturan nasional yang relevan. Undang-undang yang ada berkaitan dengan standar tenaga kerja, manufaktur lingkungan & praktik kesehatan & keselamatan.

Konservasi cairan adalah penentu dalam jadwal manajemen Oriflame. Sejalan dengan pendekatan proaktif terhadap tata cara lingkungan, kami bertanggung jawab atas desain pada semua fasilitas manufaktur yang ada ,serta berencana untuk memangkas konsumsi air dan mengurangi polusi.

Oriflame meraih posisi yang kuat dalam memberikan informasi sosial & akhlak penting bagi pekerja anak, kredibilitas etnis & budaya. Kami pula berkomitmen untuk membantu anak-anak yang mempunyai kebutuhan khusus dan buat menyediakan pendidikan bagi perempuan muda melalui Social Cause Programs.

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
Pin : 550CA0E4
Whatsapp/LINE/SMS/TLPN : 081806830840
*khusus untuk non member Oriflame
Tanggung Jawab Menjadi Member Oriflame Tanggung Jawab Menjadi Member Oriflame Reviewed by Juwadi Harjo on 7:27 AM Rating: 5
Powered by Blogger.