MLM itu penipuan tau! Termasuk Oriflame,Baca Dulu Deh!!


MLM itu penipuan tau! Termasuk Oriflame,Masa Sih? - Mlm itu kan tipu-tipu, semua sama aja, termasuk oriflame, takut ah , sayang duitnya cuma dikasihin orang!
hmmm.....  banyak sekali kalimat sinis yang ditujukan saat mendengar  3 huruf itu M-L-M, seperti momok buat sebagian orang yang mungkin pernah tertipu dengan mlm lain atau bagi orang yang belum kenal dengan sistem mlmnya.

Lalu bagaimana dengan oriflame? itu tipu-tipu ga mbak?
aku ga mau panjang lebar menjelaskan ini itu, disini aku cuma mau ceritain apa yang sudah aku jalanin aja ya.
aku join oriflame bulan Juli  cuma ngeluarin duit  49.900 , gak nyampe 50.000 kan? kalopun mau niat nipu kenapa cuma 49 ribu doang? banyak kok mlm lain yang biaya joinnya 100.000 bahkan hampir sejuta.

disini aku dapet keuntungan 30% dari harga member ,sama aja 23% harga katalog.  jadi kalo aku jual barang dengan harga 100.000 aku ambil di oriflame cuma 77.000, jadi dapet untung 23.000. kalau dibandingin mlm lain yang aku pernah join, keuntungan ini lumayan kok, mlm lain malah ada yang cuma 10%.
harga satu katalog pun ga nyampe 2.000 per buahnya, padahal katalognya sebagus majalah mahal, full colour dan kadang ada lembar tester wangi parfumnya, kalo ada prafum baru. modal katalog 20 pun cuma keluar 37.000an, ketutup lah kalo aku belanja 170.000. mlm lain katalognya malah bisa sampai belasan hinga puluhan ribu.
trus ada promo lagi buat member baru, Welcome program namanya. ada WP1 untuk 30 hari pertama join, WP2 untuk 30 hari kedua join, dan WP3 untuk 30 hari ketiga join. dan semuanya ada hadiahnya!
kalau aku kemarin WP1nya dapet produk senilai 100.000, ambil krim muka buat dipake sendiri. WP2 nya aku ambil lipstick, yang ini lumayan aku jual lagi ke konsumenku, dapet lagi tambahan isi kantong. Wp3 aku ambil apa ya? soalnya aku baru mau jalanin wp3, kan aku baru tiga bulan ini, hehehe tapi udah tutup poin sih, hmmm.. enaknya aku ambil apa ya? ada usul?
oiya, selain WP ada juga program Bussines Clas, kalau yang ini buat mereka yang belanja 150bp (Bp apaan? nanti aku jelasin), alhamdulillah bulan kemarin selain aku dapet WP2 aku juga dapet BC atau Bussines Class, jadi aku bisa ambil barang apa aja dengan setengah harga member! nah yang ini aku beliin blush on yang udah dipesen sama temenku, hihihi.... nambah lagi isi kantongnya ^_^.
Nah bulan kedua tadi, aku juga dapet downline. naaaaah ini mungkin  tipu-tipunya, downline cuma buat nyariin poin upline aja kan?!!

downline bukan untuk seperti ini
wadaw.... sadissssss.......banget kayaknya ya ngebayanginnya, downline kerja keras sana sini ngumpulin poin, trus aku duduk santai nunggu setoran poin dari downline ku gitu? waaaaa..... tidak bisa, salah besar!
kalo seperti itu kejadiannya aku bisa ketinggalan bahkan bisa jadi downlineku lebih sukses dari aku, karena di oriflame semuanya punya kesempatan untuk melebihi upline nya.
salah yaaaaa,,,, jadi di oriflame itu sistemnya siapa yang banyak jualan dia yang banyak bonus. begitu, misalkan nih upline nya poin pribadi 100 dan grup 300 (total poin 400), dan downline nya poin pribadi 250 dan grup 200 (total poin 450), maka bonusnya lebih besar downline nya karena dia lebih banya poin penjualannya.


sistem kitasaling menolong untuk naik level
Selain itu setiap bulan poin kita kembali nol? (waaah ga nak dong, mlm lain poinnya akumulatif tuh). justru ini yang membuat kita punya kesempatan untuk mengejar kesempatan mengejar upline, karena oriflame tidak pandang bulu baik itu level manager, director, diamond, atau member baru gabung, semuanya akan di nol kan kembali.
kalo poinnya akumulasi, kapan dong kita bisa ngejar upline kita? secara upline kita udah duluan ngumpulin poin kan sebelum kita join, iya kan? buatku itu sistem yang adil sih.
sampai bulan ke tiga ini dan sampai detik aku nulis ini, aku belum tertipu oleh oriflame, kamu pernah ga? hihihi.... mungkin mereka yang merasa tertipu karena janji muluk upline-upline mereka, iya sih mereka udah dapet puhan juta, tapi pasti kan bukan dalam sekejap mata, bukan dalam waktu yang singkat pastinya kan.
dan mereka yang udah ngerasain 7 atau 8 digit penghasilan, pasti juga udah bekerja dengan sekeras mungkin untuk membina dan memanage downline mereka biar solid, iya kan? masuk akal dong, kita aja yang kerja lembur di kantor juga gajinya lebih banyak kan?
ada beberapa testimoni asli nih dari mereka yang udah sukses di  orfilame klik testimoni ini aja ya.
Nah gimana, kamu ada yang pernah tertipu ga sama oriflame?



 bisnis MLM Oriflame

Apa impian Anda?
Apakah Anda ingin mendapatkan uang tambahan untuk diri sendiri dan keluarga Anda?
Apakah Anda bermimpi bepergian berkeliling dunia?
Apakah Anda ingin tampak luar biasa dan menjadi yang pertama untuk mencoba tren kecantikan baru?
Apakah Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang Anda cintai?
Apakah Anda sudah lama menginginkan karir yang memberi Anda kebebasan finansial dan pengakuan profesional?
Apakah Anda bermimpi hidup dengan kebebasan pilihan, kemewahan dan pencapaian pribadi?

JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK .
DAPATKAN PENAWARAN MENARIK BULAN INI !!
__________________________________________________
Pendaftaran ORIFLAME dan info lebih lanjut, bisa inbox saya yaa dan jadilah TEAM saya sekarang juga…..
Pin : 550CA0E4
Whatsapp/LINE/SMS/TLPN : 081806830840
*khusus untuk non member Oriflame
MLM itu penipuan tau! Termasuk Oriflame,Baca Dulu Deh!! MLM itu penipuan tau! Termasuk Oriflame,Baca Dulu Deh!! Reviewed by Juwadi Harjo on 6:48 AM Rating: 5
Powered by Blogger.